More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

Trik Terampuh Mendapatkan Seorang Pendamping

Nah kawand2 pada kesempatan ini saya akan membahas secara terperinci tentang trik paling ampuh yang dipakai agar orang yang kita sukai itu bisa menerima kita apa adanya, InsyaALLAH...
Nah kita langsung saja yha pada intinya :

Pertama : Kamu harus tahu dan harus cari tahu dulu tentang identitas orang yang kamu sukai, setelah itu kamu cari tahu tentang hobi, kesukaan, hari ultahnya, dLL mengenai tentang kehidupan pribadinya.

Ke dua : Kamu mulailah menjadi seseorang yang dapat membuatnya enggan tuk menutupkan mata dan mengurung niatnya tuk menatap indah dimimpi yang bakal seharusnya iya arungi karena hanya ada bayang kosong yang selalu menghadangnya, terlalu panjang kaya'x yha neko-nekonya, hehehe...ok mau tahu gimana caranya...? ada banyak cara ko' yang bisa kita lakukan, tapi maaf yha karena saya cuman bisa menyebutkan beberapa saja, soalnya kalau saya sebutkan semuanya nanti banyak saingannya dong, ia kan..!! ok nhy dia :

  • Pertama : Setelah kamu lakukan langkah pertama maka pastinya kamu tahu dong alamat rumahnya dan nomor HPnya, nah setelah kamu mengetahuinya, mulailah menghubunginya lewat telfon dengan kartu SIM yang hanya kamu doang yang tahu, kamu telfon dia dengan berusaha meyakinkan dia kalau kamu thu pengen dekat dan kenal sama dia, bagaimana pun caranya entah itu dia sudah punya pacar atau pun tidak. Tapi kamu harus menggunakan nama samaran pada awal di saat kamu menghubunginya, karena apabila tidak maka kamu akan ketahuan sebelum saatnya. ngerti kan maksudnya...!! Nah apabila kamu sudah bisa jadi temannya walaupun dia belum pernah melihatmu, dapat dipastikan kalau dia bakal penasaran dan pengen buru2 ketemu sama kamu, nah disinalah di butuhkan kesabaran dari mu kawand, kamu harus sabar hingga minimal 6 bulan dia mengenalmu. Tapi yang harus kawand2 ketahui dalam waktu minimal 6 bulan itu bukan hanya dengan sering-seringnya kita menghubunginya lalu kita akan berhasil, itu tidak menjamin kawand, tapi cobalah juga dengan memberikan dia hadiah kejutan yang tidak pernah iya bayangkan sebelumnya, salah satu caranya...? kamu kan dah tahu alamat rumah dan tempat dia bekerja atau sekolah, kamu berikan dia hadiah di salah satu tempat tersebut atau di mana saja yang tidak terbayang olehnya, namun hadiah itu tidaklah dalam bentuk yang bermateri misalnya kalung emas atau yg lainnya, tapi berilah dia hadiah yang sangat sederhana namun kental akan keromantisannya, misalnya mahkota yang terbuat dari rumput dan satu lagi hadiah itu kalau perlu anda sendiri yang membuatnya agar terasa keikhlasannya. Kalau hadiah tanpa surat di dalamnya kan g' asik nhy..gimana kawand, ia kan..!! Nah pada bagian suratnyalah yang terkadang jadi inti klimaksnya dari hadiah itu sendiri, Nah pengen tahu gimana caranya agar suratnya itu benar2 bisa jadi inti klimaksnya..? gampang ko', kamu hanya menulis beberapa kalimat puitis di dalamnya yang isi dari surat itu tidak boleh panjang atau simpel sajalah, trus kalimat dalam puisi itu haruslah merupakan kalimat dari hasil pikiran kamu sendiri dan pada bagian akhirnya kan biasa tertulis nama pengirimnya thu..! pada bagian itu kamu tidak perlu menuliskan nama samaran kamu atau nama aslimu, cukup saja kamu tulis "dari pengagummu" atau yang lainnya. Dan pada saat dia menelfon mu dan bertanya soal hadiah itu kamu pura2 saja tidak tahu menahu, buat dia penasaran sama dua sekaligus di waktu yang bersamaan.
  • Ke dua : Cara ini kayaknya agak sulit karena kamu harus memperhatikan dan mengikuti apa2 saja yang dia lakukan dan kemana dia pergi dalam sehari minimal 6 jam, pada cara ini kamu harus bisa pastikan kalau kamu mengetahui hal2 yang iya benci dan yang iya suka, dan selanjutnya satu kali saja kamu harus berada dalam keadaan dimana dia ingin membeli atau mendapatkan sesuatu namun entah mengapa dia tidak bisa mendapatkannya entah itu karena kurang uang atau penyebab lainnya, nah kamu pasti dah tahu kan hal apa yang harus kamu lakukan...!! tepat sekali, kamu ambil atau beli benda tersebut dan berikan kepadanya dengan syarat kamu harus pastikan dia, kalau barang tersebut bukanlah pemberianmu.
Ke tiga : Setelah kalian dah saling kenal minimal 6 bulan lamanya, maka carilah tempat dan waktu yang cocok untuk membongkar semua rahasia kamu kepadanya. Tapi untuk membongkar semua rahasia itu juga perlu dibutuhkan rencana yang sangat matang agar pada saat kita membongkarnya dapat membuatnya merasakan kesan terindah pertama dalam hidupnya. Tapi pertanyaannya sekarang gimana caranya agar bisa membuatnya sangat terkesan, caranya..? Carilah tempat dan waktu yang pas buat membongkarnya, namun bukan berarti tempat dan waktu itu harus disusun, tidak..tapi persiapan pada saat akan membongkarnya, misalnya tekanan batin, keberanian, dan semangat. Nah apabila hal tersebut dah terpenuhi maka putuskanlah kapan dia berada disuatu tempat yang ramai maka kamu harus pergi ke tempat tersebut, misalnya di pesta perkawinan, kamu harus naik ke panggung untuk menyanyi bagi yang bisa menyanyi dan setelah itu maka kamu telah tibalah di penghujung perjalanan karier misteriusmu dengan terlebih dahulu menceritakan ciri-ciri dan kekagumanmu pada orang yang selama ini kamu sukai, dan setelah itu barulah kamu menyampaikan perasaanmu di hadapannya dan di hadapan banyak orang, insyaALLAH kamu dapat diterima...

Selamat mencoba kawand dan semoga sukses

0 komentar:

Poskan Komentar



 

musik

pirate