More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

Indonesia Tak Lagi Dijuluki Macan Asia





Indonesia adalah negara penghasil rempah-rempah terbaik dunia, bahkan pada zaman pemerintahan Soeharto Indonesia di kenal dengan sebutan macan Asia karena rempah-rempah Indonesia selain yang terbaik juga mempunyai banyak aneka ragam rempah-rempah yang sangat di butuhkan di belahan dunia ini. Tapi anehnya setelah masa pemerintahan Soeharto julukan itu tersebut pun ikut tenggelam bersama berakhirnya zaman pemerintahan Soeharto. Nah pada zaman sekarang ini atau era pemerintahan SBY kenapa malah Indonesia yang seringkali mengimpor rempah-rempah dari negara luar, bukankah hal tersebut berbanding terbalik dengan kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia..?? haruskah kita persalahkan pemimpin kita sekarang ini..?? apabila begitu..!! lalu apa yang harus dilakukan oleh pemimpin negeri ini..?? sedangkan salah satu menteri kabinet Indonesia bersatu jilid 2 [yang namanya tidak usah disebutkan] sering kali mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur harus giat dilaksanakan karena itu adalah salah satu kunci keberhasilan ekonomi dan kesejahteraan bagi segenap rakyat Indonesia. Namun hal tersebut pun juga bertentangan dengan kemauan Indonesia, karena Indonesia sering berusaha untuk tidak lagi bergantung dengan rempah-rempah impor, bagaimana bisa Indonesia bisa lepas dari rempah-rempah impor jika lahan yang akan digunakan para petani kita untuk menanam padi, jagung, teh, umbi-umbian, dLL sudah semakin sempit akibat agresi pembangunan infrastruktur yang dilancarkan oleh pemerintah kita semakin gencarnya saja. Dan pertanyaannya..!! kalau pemerintah sudah pasti tahu akan dampak hal tersebut, lalu mengapa dia masih saja melakukan hal tersebut yang seolah-olah acuh tak acuh saja dengan permasalahan ini. Lalu pertanyaan berikutnya..!! apakah ini semua bersangkutpautan dengan politik atau tidak..!! lalu apa..??

0 komentar:

Poskan Komentar



 

musik

pirate